Rabu, 13 April 2011

Tanaka Reina n Suzuki Airi to be in a Vampire movie


Anggota Momusu Reina Tanaka mengungkap dalam sebuah posting blognya pada hari Sabtu bahwa dia akan muncul di film yang dijadwalkanakan rilis musim panas ini. Proyek tersebut, terdiri dari dua film yaitu "Vampire Stories: BROTHERS" dan "Vampire Stories: Chaser," dan para pemainnya ada Kato Kazuki, Yanagishita Tomo (D-BOYS), Suzuki Airi (C-ute), Baba Toru, dan Makita Tetsuya (D-BOYS).

Dari Posting blog menunjukkan bahwa Kato, Yanagishita, dan Suzuki akan menjadi pemain utama dari "BROTHERS", sedangkan Baba, Makita, dan Tanaka akan menjadi pemain utama dari "Chaser".

Tanaka memberikan beberapa rincian tentang plot "Chaser". Baba memainkan protagonis Shu, menikmati barbecue di sebuah sungai dengan teman-temannya. Dia memutuskan untuk mencoba mengakui perasaan yang tersembunyi untuk Hisako (Tanaka), tetapi berakhir dengan kegagalan. Pada saat itu, keduanya tiba-tiba diserang. Shu terbangun di sebuah pondok, di mana seorang pria bernama Asagi (Makita) mengungkapkan sebuah kebenaran yang mengejutkan: Shu telah menjadi vampir, dan ia memiliki tujuh hari untuk mengalahkan Ai, orang yang menyerang dia, sebelum dia menjadi diperbudak.

Tanaka memposting berita di tengah malam ketika tanggal berubah menjadi 10 April, yang juga menandai peringatan satu tahun blog itu.

Sementara itu, Eiga.com telah memberikan beberapa rincian tentang film "BROTHERS", yang akan diperankan oleh Yanagishita sebagai pemimpin keturunan vampir. Karakter vampire Yanagishita terbangun ketika ia berusia 20th, tetapi ia menolak nasibnya dan berusaha untuk mempertahankan hidupnya sebagai manusia. Kakaknya, dimainkan oleh Kato, adalah seorang vampir dingin dan kejam, tetapi ia juga memiliki cinta yang kuat kepada saudaranya. Suzuki akan bermain sebagai adik Yanagishita, meskipun ia tidak memiliki hubungan darah.

Versailles band Visual-kei yang akan mengisi lagu tema untuk film ini. Vokalis KAMIJO juga bertugas sebagai produser musik untuk film-film tersebut.

source: LJ

1 komentar: